Yeay ! Realme 6 Akan Resmi Meluncur Ke Indonesia Tanggal 24 Maret 2020


Pesantoday - Baru-baru ini perusahaan Smartphone asal Tiongkok yaitu Realme telah meluncurkan Produk mid-range barunya yaitu Realme 6 Series di India. Kabar baiknya, Saat ini smartphone tersebut sudah siap untuk meluncur secara resmi ke negara kita tercinta Indonesia.

Melansir dari laman resminya, mereka mengatakan bahwa smartphone Realme 6 ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 24 Maret 2020 mendatang. Nantinya acara peluncuran dari smartphone tersebut akan diselenggarakan di akun sosial media Realme.

Marketing Director dari Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan bahwa Realme 6 Series ini hadir sebagai smartphone murah yang menghadirkan pengalaman flagship.

"Dengan spesifikasi terbaik dari segmen kelas menengah, Realme 6 Series akan menaikkan posisi menjadi produk flagship bagi anak muda," ucap Palson Yi melalui keterangan resminya.

Sekedar informasi, Realme 6 Series sendiri nantinya akan hadir dengan dua varian yaitu Realme 6 dan Realme 6 Pro. Realme 6 Pro sendiri diketahui hadir dengan chipset Snapdragon 720G dengan layar 90Hz serta baterai 4.300 mAh.


Sementara Realme 6 dibekali dengan chipset MediaTek G90T, dengan jenis layar dan juga kapasitas baterai yang sama dengan versi Pro-nya. Selain itu jumlah kamera belakang dari Realme 6 juga lebih sedikit dibandingkan dengan Realme 6 Pro.


Sumber : Indozone
Tags
Previous article
Next article

0 Response to "Yeay ! Realme 6 Akan Resmi Meluncur Ke Indonesia Tanggal 24 Maret 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel