Kamu Harus Tau ! 5 Fitur Baru Ini Akan Segera Hadir di Aplikasi WhatsApp


Pesantoday – Setelah kemarin berhasil  meluncurkan fitur Mode Gelap (Dark mode), Nah bentar lagi giliran Fitur baru ini yang akan segera hadir di aplikasi WhatsApp kesayangan Anda !

Baru-baru ini, aplikasi chatting yang paling populer di seluruh dunia yakni WhatsApp akhirnya telah resmi menambahkan fitur menarik yaitu dark mode ke dalam aplikasinya. Setelah cukup lama dinanti akhirnya kehadirannya bisa dinikmati oleh para pengguna baik di Android maupun iOS.

Ternyata aplikasi besutan Facebook itu mengatakan setelah meluncurkan dark mode, kini mereka tengah menyiapkan banyak fitur baru lagi untuk ditambahkan ke dalam aplikasinya tersebut lhoo. Apa saja sih? Penasaran kan? Yuk kita simak ulasan berikut ini.

1. Dukungan Banyak Perangkat


Saat ini, pengguna WhatsApp hanya dapat menggunakan akun mereka dalam satu perangkat saja, Namun kabar baiknya, kedepannya dukungan banyak perangkat akan segera hadir. Nantinya pengguna dapat menggunakan satu akun dilebih dari satu perangkat pada saat bersamaan.

2. Face Unlock Hanya Untuk Android


Beredar kabar bahwa WhatsApp kini sedang menguji fitur keamanan terbaru dan tercanggih untuk pengguna HP Android. fitur ini sendiri sudah lama tersedia di iPhone, Mereka berharap kemampuan yang sama akan tersedia di semua ponsel Android dalam beberapa bulan mendatang.

3. Last Seen


Diketahui aplikasi yang identic dengan warna hijau ini kini menawarkan tiga opsi untuk Last Seen yakni “Kontak”, “Semua Orang” atau Hanya Saja.

Kini WhatsApp tengah bekerja keras menghadirkan fitur baru yang disebut “Last Seen for Select Friends” yang memungkinkan pengguna untuk berbagai waktu terakhir yang terlihat hanya untuk beberapa kontak mereka dan yang lain tidak akan bisa memeriksanya. Wah saya tunggu nih..

4. WhatsApp Secure Backup


Sekarang pengguna bisa mencadangkan riwayat obrolan mereka di iCloud dan Google Drive tapi file backup tersebut tak dilindungi oleh enkripsi end-to-end saat di cloud.

Dan fitur keamanan baru ini akan menyelesaikan masalah ini sehingga memungkinkan pengguna untuk mengenkripsi riwayat obrolan mereka sebelum mengunggahnya ke cloud.

5. Pesan Yang Hilang


Fitur ini akan berfungsi seperti WhatsApp Status yang hilang secara otomatis setelah 24jam. Fitur pesan yang hilang ini akan memungkinkan pengguna untuk mengatur durasi waktu untuk posting pesan tertentu yang akan terhapus secara otomatis. Wah kayaknya ini bakalan keren abiss..

Dari 5 Fitur baru yang segera hadir diatas untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna WhatsApp ini, mana nih menurut kamu yang paling di nantikan kehadirannya? Komen dibawah yaaa guys, Happy reading :)

Tags
Previous article
Next article

0 Response to "Kamu Harus Tau ! 5 Fitur Baru Ini Akan Segera Hadir di Aplikasi WhatsApp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel